6 Lokasi Prewedding Jakarta

Lokasi Pre-Wedding di Jakarta Yang Gampang, Praktis hasilnya gak kalah lokasi luar negeri!

Untuk melakukan pemotretan foto Prewedding, pastinya kamu ingin memastikan bisa melakukan di lokasi yang unik dan menarik. Lokasi yang sudah sering digunakan khalayak ramai tersebar di sekitar Bandung atau Bali, bagaimana dengan Jakarta?

Daerah Ibu Kota memang memiliki tempat wisata yang beragam, tetapi masih ada tempat yang bisa membantu kamu menghasilkan foto Prewedding yang tidak ada duanya.

Yuk, simak tempat mana saja di Jakarta yang bisa menjadi pilihan lokasi foto-mu!

Lokasi Prewedding di Hotel Bandung yang Mempesona

Kota Tua

Mungkin melakukan foto Pre-Wedding di daerah Kota Tua sudah terlihat biasa, tetapi keindahan lokasi ini terasa abadi. Kamu dan pasangan dapat terlihat berkelas dengan bangunan bergaya kolonial yang indah sebagai latar belakang.

Selain di kawasan terbukanya, Anda juga dapat melakukan pemotretan di beberapa bangunan seperti Rumah Akar, Kafe Batavia atau Gedung Cipta Niaga dengan biaya per jamnya.

Ancol

Siapa yang belum kenal dengan kawasan wisata Pantai Impian Jaya Ancol atau lebih dikenal dengan Ancol? Dengan area yang luas dan juga memiliki beragam tempat wisata, kamu dapat melakukan pemotretan Pre-Wedding yang unik.

Apabila kamu ingin mengambil foto di area pantainya, kamu hanya tinggal membayar tarif masuk kawasan Ancol, berbeda jika kamu ingin melakukan pemotretan di dalam salah satu tempat wisata yang ada di Ancol seperti Dufan atau Sea World, kamu harus melakukan prosedur perizinan serta membayar biaya yang diperlukan. 

Hutan Mangrove PIK

Baca juga : Spot Prawedding 15 Juta

Salah satu lokasi yang sedang naik daun adalah Hutan Mangrove di kawasan Pantai Indah Kapuk. Salah satu alasan mengapa para calon pengantin baru gemar melakukan pemotretan Pre-Wedding disini adalah asrinya pohon-pohon bakau yang ada serta keindahan alami dengan tidak hanya hutan mangrove, tetapi juga danau buatan. Seperti berada di alam terbuka walau tidak jauh dari kota! Untuk melakukan pemotretan Pre-Wedding, kamu diharuskan mengeluarkan biaya berkisar Rp. 500.000 – Rp. 750.000.

Hauwke’s Auto Gallery

Tempat ibi adalah private area kamu harus booking dan janjian dulu sebelum melakukan pemotretan disini. Khusus pengantin baru yang menggemari automotif, Hauwke’s Auto Gallery dapat menjadi pilihan yang tepat! . Jangan lupa untuk menyiapkan biaya dan perizinannya karena Hauwke’s Auto Gallery memasang harga Rp. 3.000.000 – 6.000.000 untuk pemakaian selama 12 jam.

Hidden Paradise

Hidden Paradise, sesuai dengan namanya, menawarkan suasana taman yang asri, tenang dan seperti milik pribadi di tengah-tengah kota besar. Kamu tidak perlu takut atau malu untuk berpose dan mengambil foto sebanyak-banyaknya karena lokasi yang private. Bagi kamu yang masih mencari-cari lokasi pernikahan, Hidden Paradise juga dapat menjadi pilihan untuk konsep garden party!

Taman Prasasti

Pada hari-hari biasa, lokasi ini berperan sebagai museum tetapi kamu dapat meminta izin dan juga membayar biaya untuk melakukan sesi pemotretan Pre-Wedding. Taman Prasasti sebenarnya adalah kompleks pemakaman tokoh petinggi Belanda saat zaman kolonial. Batu-batu nisan yang unik dan klasik akan memberikan nuansa mewah. Pastikan kamu mendapatkan waktu foto saat siang atau sore hari karena suasana mistis dapat terasa saat hari sudah gelap!

Apapun konsep Pre-Wedding yang kamu pilih, semoga pilihan lokasi-lokasi di atas dapat membantu. Bagi kamu yang membutuhkan fotografer pemotretan Pre-Wedding, jangan khawatir! Sebagai photographer profesional, berpengalaman dan terpercaya, Oka Motret menawarkan photo Prewedding dengan harga yang pas di kantong, tergantung lokasi dan area untuk shoot nya.